Minggu, 02 September 2012

Suamiku oh suamiku

Sebenarnya apa sih yang bisa membuat hubungan suami istri langgeng? Mungkin banyak yang menjawab masa pacaran yang lama... Tetapi sebenarnya masa pacaran yang lama tidak menjamin pernikahan yang langgeng lho...
Pacaran hampir 10 thn tidak membuat saya dan suami selalu akur lho... Kita suka berantem dan adu mulut, tapi kita juga cepat baikan. Kalo uda marah, diamin aja dia...malas ditanggapi
Tetapi ada hal yang paling menjengkelkan yaitu : suka adu domba deh...bener-bener kesal, aku selalu ada di pihak yang terjepit, mau ngelawan ya ntar tambah ribet masalahnya.
Hidup memang begini, intinya harus saling mengalah, tetapi sepertinya mengalah juga ada batasannya deh. Hehehe anggap aja angin berlalu dan sadari lah "ini karmaku, baik atau buruk akan aku terima"
Papa ku yang taat akan beragama selalu mengatakan kepadaku, "kita hidup saling berhutang budi, apalagi sampai menjadi suami-istri, ntah kamu yang berhutang sama dia, atau dia yang berhutang sama kamu, kamu harus melewatinya juga, jangan melawan arus, karena akan membuat kamu tertekan". Kalo dipikir sih bener sekali yang dikatakan papaku, karena semakin aku melawan, semakin banyak masalah yang timbul.
Andaikan aku selalu mengalah, atau andaikan suamiku selalu mengalah, bahagianya hidupku...

Always smile and happy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar